Dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, seddiam nonumy eirmod tempor. invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadip- scing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur.
 

Cara Mengganti Logo Operator Seluler

mengganti logo operator Ketika Anda memakai sebuah kartu perdana, pasti di awal layar HP akan muncul nama operator yang anda pakai, misalnya Indosat, Telkomsel, 3, XL dll. Terkadang kita bosan melihat tulisan operator tersebut yang terkesan monotone. Untuk itu pada session kali ini saya bagikan Trik Cara Mengganti Logo Operator di handphone anda dengan menggunakan aplikasi khusus!smile_wink

Aplikasi ini namanya Operator Logo Manager dan dikhusukan untuk ponsel Symbian S60. Seperti namanya, aplikasi ini berfungsi untuk mengubah nama operator di ponsel dengan gambar yang kita miliki. Untuk mendapatkan aplikasi ini silahkan Download Disini.

Berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Setelah di download, extract file di komputer kemudian kirimkan ke HP dan di Instal.
  2. Setelah aplikasi terpasang, segera jalankan aplikasi tersebut dan pilih gambar dari file kita dengan cara pilih Option > Change Logo >> Image. Setelah itu kita tekan Select untuk memilih gambar yang kita inginkan. Setelah itu kita akan masuk ke menu Edit gambar, untuk menentukan ukuran gambar yang akan kita jadikan operator logo.
  3. Setelah kita anggap cukup, klik Done.
  4. Kemudian akan muncul notifikasi, pilih OK, lalu tekan OK sekali lagi. Ponsel kita akan di-restart secara otomatis.
  5. Setelah di-restart, sekarang operator logo kita telah berisi gambar sesuai dengan gamba yang tadi kita pilih.

Untuk mengembalikan ke operator logo sebelumnya, pilih Option >> Clear Logo >> Done >>  kemudian ponsel kita restart. Maka operator logo akan kembali seperti semula.

Untuk alternatif lain, juga ada aplikasi yang fungsinya sama seperti Operator Logo Manager, namanya SeleQ, silahkan download disini..

Selamat Mencoba!!

0 komentar:

Poskan Komentar

Silahkan memberi comment jika punya usul atau pertanyaan.....