Dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, seddiam nonumy eirmod tempor. invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadip- scing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur.
 

NegeriAds.com Solusi Berpromosi

Negeriads.com solusi berpromosi | Dunia internet merupakan tempat yang sangat luas untuk mencari informasi. Selain itu internet juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana promosi dan memasarkan produk-produk yang ingin kita jual. Karena internet merupakan dunia promosi yang sangat luas dan murah dibandingkan di dunia nyata.

Salah satu solusi promosi lokal yang saya senangi adalah NegeriAds.com. Apa itu NegeriAds.com ? NegeriAds.com adalah solusi berpromosi periklanan lokal di Internet yang menganut PPC (pay per click), Manfaat Anda beriklan di NegeriAds :

  • Biaya murah dan hasil akurat, anda tidak perlu menyewa atau mencari tempat untuk iklan anda, karena jaringan NegeriAds.com sangat banyak dan secara otomatis iklan Anda akan terpasang di 4000 lebih jaringan Negeri Ads.
  • Sistem Click Unique, iklan Anda akan ditampilkan bukan dari lamanya tapi dari banyaknya pengunjung yang mengklik iklan Anda, dan dengan sistem Unique IP Adress.
  • Cepat dan mudah, dengan beriklan di sini anda tidak akan disusahkan dengan persyaratan-persyaratan, Anda bebas beriklan apa saja disini seperti makanan,otomotif, rumah, kendaraan, ebook dll dan iklan Anda akan tersebar dengan cepat ke ribuan publisher

Negeriads.com Solusi Berpromosi murah dan mudah

NegeriAds.com solusi Berpromosi murah dan mudah memang sangat disarankan bagi semua jenis usaha seperti Usaha Kecil dan Menengah. Usaha bisa berkembang dengan pesat dari pada harus beriklan di dunia nyata. Selain itu, kalau kita beriklan di dunia nyata biasanya harus mencari tempat dahulu dan biayanya sangat mahal. Oleh karena itu, untuk usaha UKM saya memberikan solusi untuk beriklan di NegeriAds. Dengan biaya tidak lebih dari 200 ribu iklan produk anda akan terpasang di ribuan publisher dan akan bisa di akses dari seluruh penjuru dunia lewat internet. Jelas Menguntungkan untuk promosi!!!

Selain itu PPC lokal ini juga memberikan keuntungan kepada para publisher yang ingin bergabung, publisher harus punya website/blog. Setelah itu Anda mendaftar di NegeriAds.com sebagai publisher. Setelah terdaftar, pasang kode banner dan script iklan di sidebar blog anda. Setiap pengunjung blog anda yang mengklik banner atau iklan yang telah Anda pasang, Anda akan mendapat uang dari PPC ini. Memang PPC terbaik saat ini adalah

“NegeriAds.com Solusi Berpromosi”

Selain bergerak pada bidang periklanan, Negeri Ads juga mengadakan kontes SEO berhadiah 14 juta seperti yang sedang saya ikuti ini. Kontes ini bertujuan untuk menguji seberapa hebat ilmu SEO yang kita miliki dan sebagai informasi tentang pentingnya beriklan di PPC Lokal. Keyword Kontes SEO ini adalah NegeriAds.com Solusi Berpromosi

Bagi blogger yang ingin bergabung dan informasi tentang kontes ini silahkan klik disini. Kontes “NegeriAds.com Solusi Berpromosi berlangsung dari 17 Maret 2010 hingga 27 Juni 2010. Ayo buruan daftar lebih cepat lebih baik !!

NegeriAds.Solusi Berpromosi dan Berhadiah

 

Update 5 April:

Ayo dukung Kontes SEO Negeriads.com solusi berpromosi dengan memasang kode berikut di sidebar blog kamu..

<a href="http://www.ardianrisqi.com/2010/04/negeriadscom-solusi-berpromosi.html" target="_blank">Negeriads.com solusi berpromosi</a>

 

Update 11 April

Wahh… artikel ku belum masuk 100 besar ! tapi tetep semangat untuk ikut kontes seo Negeriads.com

Update 16 April

Artikel ini masuk sandbox google.. bagaimana ya solusinya?? Berdoa aja semoga Om Google berbaik hati..

21 komentar:

Ochaa Cute mengatakan...

artkel yang bagus...
terima kasih ya..

pay mengatakan...

mantap...teruskn berkarya,,,

Anonim mengatakan...

MANTAP!

GoMe Computer mengatakan...

mantab mas sudah di page 8 nanti tak dorong kalau setuju.

NegeriAds.com Solusi Berpromosi mengatakan...

Salam kenal gan, salam sukses

Oz mengatakan...

Good Article ...!

surya mengatakan...

Moga success...

risal's blog mengatakan...

met berjuang sob...semoga sukses

Negeriads.Com Solusi Berpromosi mengatakan...

salam kenal dan tetap semangat Bro...

blognya dian sahid mengatakan...

kontes SEO nya berat gan

negeri mengatakan...

I have already started reading some of your articles. i found great articles here. And I will get back here. I just added your blog to my bookmark sites. thanks.

n4s3hat mengatakan...

i found your article through search engine. thanks for the share. maybe i'll back later.

negeri mengatakan...

I have already started reading some of your articles. i found great articles here. And I will get back here. I just added your blog to my bookmark sites. thanks.

negeriads mengatakan...

you put the all great things which makes all people getting interested. but yes thats right, i agree. all you mention is make a sense. thanks

solusi mengatakan...

I really impressed by your post. Thank you for this great information, you write very well which i like very much.

berpromosi mengatakan...

I really impressed by your post. Thank you for this great information, you write very well which i like very much.

negeri solusi mengatakan...

Your website came up in my search and I'm taken by what you have composed on this topic. I am presently diversifying my research and thus cannot contribute further, even so. Just Now love it and thanks for granting my remark. Great job.

solusi berpromosi mengatakan...

This so good stuff keep up the good work. I read a lot of blogs on a daily basis and for the most part just wanted to make a quick comment to say I’m glad I found your blog.

negeri berpromosi mengatakan...

Its the 1st time i am on your site and i would like to congratulate you for the big effort you are doing to write such excellent posts.

solusi negeri mengatakan...

Thanks for taking the time to discuss this, I feel strongly about it and love learning more on this topic. If possible, as you gain expertise, would you mind updating your blog with more information? It is extremely helpful and beneficial to your readers.

Rokok Elektrik mengatakan...

Blog Walking bro, salam kenal

Posting Komentar

Silahkan memberi comment jika punya usul atau pertanyaan.....