Dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, seddiam nonumy eirmod tempor. invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadip- scing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur.
 

Negeriads.com solusi berpromosi: Cara Ampuh Dapat Banyak Backlink Dofollow

Negeriads.com Solusi Berpromosi | Backlink merupakan bagian yang sangat penting dalam SEO karena backlink juga sangat mempengaruhi posisi web kita di SERP, Semakin banyak backlink semakin atas pula posisi web kita di search engine. Untuk menang dalam kontes SEO seperti Negeriads.com Solusi Berpromosi juga harus memiliki banyak backlink.

Untuk itu, saya akan bagikan  beberapa tips ampuh mendapatkan ribuan backlink berkualitas yang tidak akan anda temukan dimanapun !!

Berikut ini tipsnya:

  • Pasang Link di iklan baris

Keuntungan pasang link di iklan baris adalah backlink anda akan lebih cepat ber-efek pada blog/web anda. Salah satu iklan baris yang saya sarankan adalah forumiklan.com. Untuk informasi anda, forumiklan.com adalah salah satu iklan baris yang paling ramai di Indonesia. Dan yang terpenting, FI, mempunyai pagerank 4. Jika anda pasang link di FI maka artinya anda mendapatkan backlink selama sebulan penuh dari FI. Bukan hanya backlink, namun dengan menempatkan link menuju ke alamat website anda, maka sebagian dari pengunjung FI dapat melihatnya dan mereka dapat mengunjungi website anda secara langsung dengan klik disana.

Dan Anda akan mendapatkan backlink berupa text link acnhor, yang pengaruhnya
besar sekali dalam menaikkan urutan di search engine. Apa itu anchor text ?  Anchor text adalah kata kunci yang mengandung link. Contohnya : Negeriads.com Solusi Berpromosi . Anchor text lebih efisien daripada link/url biasa.

 

  • Submit ke Social Bookmarking Site Secara Massal

Di internet ada banyak sekali social bookmark, misalnya Digg, Del.icio.us, Reddit, Technorati dan lain-lain. Anda tentu tidak mungkin submit artikel satu persatu ke ribuan SB kan?, inilah salah satu penyebab stroke ! smile_teeth. tapi tenang  saya akan beri rahasia submit ke banyak social bookmark yaitu dengan promotioncamp.com 

Jika anda ingin menggunakan jasa promotioncamp untuk melakukan submit ke 50 web social bookmarking, maka anda cukup melakukan order, dan selanjutnya mengkonfirmsikan pembayaran anda, maka mereka akan melakukan pemasangan link untuk anda. Selain ke 50 web SB, mereka juga menyediakan jasa layanan pemasangan link website anda ke 25 web SB, saya juga sudah coba memasang link Negeriads.com Solusi Berpromosi  hasilnya cukup memuaskan. Silahkan anda coba sendiri http://www.promotioncamp.com/25-socialbookmarking-submission .

Untuk melihat daftar website bookmarking apa saja yang di submit oleh promtioncamp  maka anda bisa melihatnya langsung di:
http://promotioncamp.com/index.php?action=sbSites.sb50List
Lalu bagaimana dengan di Indonesia sendiri, ada nggak perusahan social bookmarking
milik orang Indonesia dengan bahasa Indonesia dimana anda bisa submit website anda
kesana?

Ini yang berhasil saya kumpulkan, daftar Social Bookmark Indonesia:

http://lintasberita.com/
http://infogue.com
http://oggix.com/
http://republikblog.com/
http://kilasan.com/

Karena baru hanya 5 saja jumlahnya, maka anda bisa submit ke masing-masing secara
manual saja.

Sekian dulu posting saya, dah ngantuk ni…smile_whatchutalkingabout saya yakin web/blog anda pasti bisa meraih hasil SERP maksimal setelah mengikuti trik saya di atas.

Kunjungi:

Negeriads.com Solusi Berpromosi

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi comment jika punya usul atau pertanyaan.....