Dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, seddiam nonumy eirmod tempor. invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadip- scing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur.
 

Negeriads.com Solusi Berpromosi: Mendapatkan Ribuan Kunjungan Perhari Pada Blog

Pada artikel sebelumnya saya sudah ajarkan cara mendapatkan banyak backlink ke website anda melalui berbagai macam cara. Nah pada update kali ini, saya akan bagikan sebuah tehnik lagi yang juga banyak digunakan untuk mendapatkan banyak pengunjung ke blog anda Cara ini cukup sederhana yaitu dengan mengisikan komentar di buku tamu | Negeriads.com Solusi Berpromosi

Saya pun dulu melakukan cara ini jika saya ingin dengan cepat masuk ranking di search
engine. Namun cara ini membutuhkan waktu dan sedikit tips untuk mendapatkan hasil
yang baik

Langkah pertama, anda bisa mencari di Google.co,id blog yang tema-nya berhubungan dengan tema blog anda misalnya: “Situs Belajar Online”

Negeriads.com Solusi Berpromosi

Setelah itu, kita bisa memberikan komentar mengenai apa saja pada artikel blog yang anda kunjungi..
Disinilah triknya, tugas anda, adalah masuk ke artikel blog nya, tugas anda adalah membaca artikel di blog  itu untuk mencari sesuatu yang bisa anda komentari.
Misalnya anda bisa memberikan komentar mengenai gambar yang bagus, ide-ide mereka yang menarik, atau apapun.

Nah ketika anda memberikan komentar, pastikan memasukkan alamat website anda ikut
serta, sehingga anda sudah mendapatkan tautan balik.  Namun, satu hal yang perlu diperhatikan adalah, pastikan anda memberikan komentar yang masuk akal, atau kelihatan benar-benar komentar dan bukan hanya sekedar dengan tujuan ingin menitipkan link anda. Karena jika komentar anda terdengar hanya basa basi saja dan meragukan, mereka akan mendelete/menghapus komentar anda. Untuk mencobanya beri komentar pada Negeriads.com Solusi Berpromosi

Lakukan trik ini ke beberapa blog lainnya, saya yakin dalam 2 bulan pengunjung blog anda sudah mulai melonjak pesat!

 

Mau uang 14 Juta? kunjungi Negeriads.com Solusi Berpromosi

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi comment jika punya usul atau pertanyaan.....