Dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, seddiam nonumy eirmod tempor. invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadip- scing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua. Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur.
 

Tentang Spoof Text

Apa itu Soof Text? Spoof text adalah Teks yang berisi tentang cerita lucu. Dalam kehidupan sehari-hari, pasti kalian suka mendengar cerita lucu, atau yang disebut anekdotsmile_teeth. Dalam membuat teks spoof, kalian harus bisa bermain kata-kata sehingga bisa menghasilkan suatu cerita lucu. 

I think spoof bisa diartikan sebagai suatu cerita yang unpredictable, dimana kejadian lucu itu sendiri disajikan hanya di akhir cerita.  Beda tentu jika kita menonton film lawak yang dari awal sampai akhir menyajikan peristiwa yang lucu. Banyak yang menyamakan cerita lucu dengan aktivitas yang bisa membuat orang tertawa seperti terpeleset di depan umum, salah kostum, dsb.  Menurut saya aktivitas yang saya sebutkan terakhir adalah aktivitas yang memalukan bukan lucu.  Lucu bukan berarti memalukan smile_embaressed

Generic Structure Spoof di awali dengan ORIENTATION, yaitu pengenalan tokoh, tempat, dan waktu.  Kemudian dilanjutkan dengan EVENT, yaitu urutan kejadian secara detail.  Lalu di akhiri dengan TWIST, yaitu bagian terlucu.

Contoh Spoof text bisa di baca pada artikel sebelumnya..

3 komentar:

Imratzz mengatakan...

makassiih atas artikel'a..
sangat membantu

Anonim mengatakan...

:i

Anonim mengatakan...

saya trkadang susah menjelaskan kpda murid2 say ktika brcerita ttg spoof..umumnya mreka bngung krena tdak paham bagian yg lucu d akhir paragraf trsebut

Posting Komentar

Silahkan memberi comment jika punya usul atau pertanyaan.....